Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jual Hazard atau Oscar, Chelsea?

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 4 Mei 2014 | 14:56 WIB
Oscar dan Eden Hazard. (Laurence Griffiths/Getty Images)

Chelsea dikabarkan segera melakukan perombakan skuat untuk memasuki musim baru nanti. Kabarnya, kubu The Blues akan menjual salah satu dari Eden Hazard atau Oscar pada bursa transfer nanti.

Sebagaimana diwartakan Telegraph, manajer Jose Mourinho telah memberikan peringatakan kepada Eden Hazard dan Oscar untuk meningkatkan penampilannya di sisa musim kompetisi 2013/2014 ini. Peringatan tersebut tak terlepas dari rencana klub untuk menjual salah satu dari gelandang tersebut.

Mourinho pada tengah pekan lalu sempat melayangkan kritikannya kepada Hazard karena tidak bermain secara tim yang menyebabkan Chelsea tersingkir dari Liga Champion.

Paris Saint-Germain pun siap memanfaatkan situasi ini dengan menawarkan proposal untuk kedua gelandang tersebut. Memang, PSG sejak bursa transfer musim dingin silam menginginkan kedua nama pemain tersebut masuk dalam target transfer.

Terpisah, klub asal London Barat juga berniat mendatangkan dua penggawa Aletico Madrid, Diego Costa dan Filipe Luis. Serta membawa pulang Thibaut Courtois ke Stamford Bridge.