Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Uji Coba Persib

By Eko Widodo - Jumat, 2 Mei 2014 | 14:34 WIB
(nunk)

Setelah diliburkan selama tiga hari usai bertanding melawan Pelita Bandung Raya akhir pekan lalu, pemain Persib memulai kembali latihan rutin di lapangan Persib, Kamis (1/5).

Atep dkk. langsung menjalani persiapan menjelang menghadapi Persija (8/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui salah satu hal yang akan dilakukan adalah evaluasi terhadap penampilan tim asuhannya saat dikalahkan PBR dengan skor 0-1.

“Ada beberapa hal yang harus dievaluasi dari pertandingan tersebut agar bisa tampil lebih baik pada laga selanjutnya,” kata Djadjang.

Menurut Djadjang, Persib mengagendakan satu pertandingan uji coba menghadapi tim yang levelnya di bawah sebelum menghadapi Persija.

“Kemungkinan uji coba tersebut akan digelar akhir pekan ini atau paling lambat awal pekan depan. Tergantung kapan kami mendapatkan lapangan,” ujar Djanur.

Ia belum menyebutkan siapa lawan uji coba yang akan dihadapi Maung Bandung. Kemungkinan besar klub amatir anggota Pengcab PSSI Kota Bandung yang dipilih menjadi lawan.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi)