Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Incar Mesut Ozil-nya Turki

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 2 Mei 2014 | 13:47 WIB
Hakan Calhanoglu (David Ramos/Getty Images)

Chelsea dikabarkan tertarik mengamankan masa depan gelandang Hamburg, Hakan Calhanoglu. Pria asal Turki itu diyakini sebagai The Next Mesut Ozil.

Manajer Jose Mourinho rupanya sudah mengantongi pemain yang akan didatangkannya pada musim panas mendatang. Seperti diketahui, Mourinho memang akan melakukan perombakan besar di tubuh tim asal London Barat tersebut.

Salah satu pemain yang ingin didatangkan The Special One adalah Hakan Calhanoglu. Pemandu bakat The Blues kabarnya sudah menonton langsung penampilan pemuda 20 tahun itu ketika Hamburg melawan Borussia Dortmund dimana ia mencetak gol melalui tendangan bebas.

Chelsea pun siap menggelontorkan uang sebesar 7,5 juta pound (145 miliar rupiah). Namun, ambisi mereka untuk mengamankan jasa Calhanoglu menemui hambatan karena Liverpool dan Arsenal pun berminat dengan pemain tersebut.

Calhanoglu dipastikan akan angkat kaki dari Imtech Arena pada akhir musim ini. Agennya, Muzzi Ozcan yang berdomisili di Inggris dikabarkan siap membawanya ke negeri Ratu Elizabeth itu.