Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Durant Mengamuk di Kuarter 4, Memphis Tumbang

By Eko Widodo - Minggu, 20 April 2014 | 13:01 WIB
Defense dari Serge Ibaka (kanan) terhadap Zach Randolph. (Getty Images)

86 atas Memphis Grizzlies di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Minggu (20/4) di babak pertama play-off wilayah Barat.

Durant tidak berkontribusi sendirian. Russell Westbrook menyumbang 23 angka 10 rebound. Serge Ibaka berkontribusi 17 angka 9 rebound. OKC Thunder sempat memimpin 25 angka namun bisa ditipiskan hanya menjadi 2 angka saja di kuarter keempat.

Kemenangan itu membuat OKC menjadi tim yang terselamatkan dari kekalahan di hari pertama play-off sebagai tuan rumah. Tiga tim lainnya yang kalah dari tamu adalah Toronto (dari Brooklyn), Indiana (dari Atlanta), dan LA Clippers (dari Golden State).

"Kami bermain bagus. Kemenangan ini penting bagi kami," kata Durant, usai pertandingan.

Menurut pelatih Scott Brooks, keberhasilan Memphis mengejar di kuarter ketiga dan awal kuarter keempat adalah sisi lain kelebihan mereka. "Memphis adalah tim yang berbahaya. Mereka bisa menciptakan situasi yang merepotkan kami," ungkap Brooks.

Dari Memphis, Zach Randolph memimpin dengan 21 angka 11 rebound. Mike Conley membuat 16 angka 11 assist. Marc Gasol membuat 16 angka dan Tony Allen 13.