Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas: Istirahatlah dalam Damai, Tito!

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 26 April 2014 | 04:36 WIB
Tito Vilanova (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Tito Vilanova. Fabregas pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas semua pengorbanan Vilanova kepada Barca.

Dunia sepak bola kembali berduka. Kabar tersebut datang dari mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Pria 45 tahun tutup usia pada Jumat (27/4) siang waktu setempat.

Berbagai ucapan belasungkawa pun berdatangan. Salah satunya dari Cesc Fabregas yang pernah menjadi anak Vilanova di Camp Nou.

"Tito, terima kasih atas apa yang sudah Anda berikan pada dunia sepak bola dan Barcelona. Semua penggemar pasti akan menghaturkan rasa terima kasih," kata Fabregas.

"Saya pribadi bertemu dengannya di usia 14 tahun dan beranggapan bahwa hanya sedikit orang yang memiliki karakter seperti beliau. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada saya dan bantuan luar biasa dalam perkembangan karier saya." tutur Fabregas.

"Rasa belasungkawa saya tujukan pada Montse, Carlota, Adria, untuk semua keluarga dan teman-temannya. Istirahatlah dalam damai Tito!" tegas eks penggawa Arsenal itu.