Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Beri Sinyal Gabung Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 30 April 2014 | 13:12 WIB
Edinson Cavani (Antoine Antoniol/Getty Images)

Germain, Edinson Cavani memberi sinyal untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas nanti. Pemain Uruguay itu pun dikabarkan tak mempermasalahkan bila United tak berlaga di Liga Champion musim depan.

Edinson Cavani memang baru bergabung dengan Paris Saint-Germain pada awal musim lalu. Namun, ditengah-tengah musim ia dikabarkan tidak bahagia berada di klub Ligue 1 tersebut.

Sebab, dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic membuatnya harus bermain melebar. Posisi yang tak disukainya yakni sebagai penyerang tengah. Oleh karena itu, tersiar kabar bahwa Cavani berencana angkat kaki dari Parc des Princes.

Cavani diklaim tertarik mencoba peruntungan merumput di Premier League. Kabarnya, Manchester United menjadi klub tujuan kariernya musim depan.

"Edinson meyakini bahwa dia bakal cocok bermain di Inggris. Dia tahu United, Manchester City dan Chelsea tertarik kepadanya. Dia akan senang untuk bernegosiasi dengan mereka," kata seorang sumber dekat Cavani.

"Namun, dia juga tahu bahwa United adalah klub yang paling berniat menggaetnya, dan itu adalah faktor yang mendukungnya pindah ke klub tersebut," jelas sumber tersebut.