Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Harus Sabar Lawan Persipura

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Mei 2014 | 20:42 WIB
Duslan Lestaluhu (Gonang Susatyo/Bolanews)

Persipura Jayapura tentu akan difavoritkan memenangi pertandingan walau Persiba Bantul akan tampil sebagai tuan rumah, Jumat (2/5), di Stadion Sultan Agung. Bagi pelatih Sajuri Syahid bukan tidak mungkin Persiba bisa mengalahkan Persipura, namun ia mengatakan butuh kesabaran agar bisa memetik poin dari skuat Jacksen F. Tiago.

Jelang laga kontra Persipura Jayapura, Persiba Bantul memiliki modal bagus. Mereka sukses memetik kemenangan pertama atas Perseru Serui. Sajuri Syahid pun berharap hasil bagus itu berlanjut ke laga melawan Persipura.

“Awal yang bagus karena kemenangan ini menjadikan pemain lebih percaya diri. Ini menjadi modal bagus karena kami menghadapi tim kuat, Persipura, di laga berikutnya. Kami memang kalah kualitas dari Persipura. Tapi apa pun bisa terjadi,” kata Sajuri kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

“Bukan berarti Persipura tidak bisa dikalahkan. Masih ada peluang untuk meraih poin di kandang sendiri. Dibutuhkan kesabaran untuk menghadapi Persipura,” jelas Sajuri.