Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Batalkan Negosiasi Transfer Morata

By Indra Citra Sena - Jumat, 25 April 2014 | 19:44 WIB
Presiden Inter Milan, Erick Thohir. (Claudio Villa/Getty Images)

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, dikabarkan telah membatalkan niatnya untuk melakukan negosiasi dengan bos Real Madrid, Florentino Perez, terkait masalah transfer penyerang Alvaro Morata.

Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, Thohir mengaku pertemuannya dengan Perez, Kamis (24/4), hanyalah sebatas menjalin komunikasi yang baik antar kedua klub.

Sama sekali tidak ada pembicarakan perihal bisnis maupun kepindahan pemain. Thohir menegaskan bahwa Inter tetap berminat untuk merekrut Morata. Tapi mereka tidak ingin terkesan buru-buru di mata Los Blancos.

"Saya pikir sekarang bukan waktu yang tepat untuk membahas transfer dengan Florentino Perez. Satu-satunya alasan saya mengadakan pertemuan adalah karena saya ingin bertemu dengannya," kata Thohir

"Sangat penting untuk menjalin hubungan baik dengan klub sebesar Madrid. Perasaan saling menghormati dan mempercayai akan bagus bagi bisnis kedua klub di masa yang akan datang. Karena sesungguhnya bisnis itu berbasis dari sebuah kepercayaan," ujar Thohir.