Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vialli Percaya kepada Conte, Buffon, & Pirlo

By Jaka Sutisna - Kamis, 1 Mei 2014 | 01:34 WIB
Gianluca Vialli (Getty Images)

Eks striker Juventus, Gianluca Vialli, memiliki kepercayaan yang besar terhadap Antonio Conte dan segelintir pemain senior I Bianconeri. Vialli yakin Conte, Gianluigi Buffon, dan Andrea Pirlo akan membawa Si Nyonya Tua menjuarai Liga Europa musim 2013/14.

Vialli menilai, penting buat Juventus menjuarai Liga Europa. Itu karena bisa mendongkrak kepercayaan diri para pemain Le Zebre di Liga Champion musim depan. Dengan menjadi juara di Liga Europa, para pemain Juventus akan memiliki pengalaman yang membantu mereka dalam mengarungi Liga Champion.

Meski pada pertemuan pertama Juventus kalah 1-2 dari Benfica, Vialli percaya Conte akan membawa pasukannya membalikkan keadaan saat gantian menjamu Aguias di Juventus Stadium, Kamis (1/5).

"Saya percaya Conte dan semua pemain yang lebih tua seperti Buffon dan Pirlo. Namun, pemain lain harus berkembang di Eropa, terutama dalam hal kepercayaan," ujar Vialli.

"Memenangkan Liga Europa bisa menjadi sangat penting dalam membantu Juventus untuk mulai bermain lebih baik di Liga Champion. Ini pasti akan menjadi cara yang baik untuk mendapatkan kepercayaan dan pengetahuan," tutur Vialli.