Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo dan Juventus

By Jaka Sutisna - Senin, 28 April 2014 | 21:46 WIB
Juventus (Getty Images)

35 Serie A, Senin (28/4) atau Selasa (29/4) dini hari WIB. Menarik menyimak skema seperti apa yang akan diterapkan kedua pelatih demi mengamankan tiga poin di laga ini.

Juventus butuh kemenangan demi gelar Scudetto. Sementara di sisi lain, Sassuolo pun tak ingin kalah karena mereka tengah berjuang menjauhi zona degradasi.

I Bianconeri wajib menang agar bisa secepatnya mengunci Scudetto dan menjaga jarak delapan poin dengan AS Roma. Sedangkan Neroverdi, meski telah berada di zona aman, peringkat ke-17, namun posisi mereka masih kritis karena poin mereka sama dengan Bologna (28) yang berada di peringkat ke-18 dan hanya berselisih tiga angka dengan Livorno di posisi 19.

Keinginan lepas dari zona degradasi telah memacu Domenico Berardi dkk. Terbukti dalam tiga pertandingan terakhir mereka sukses meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Spirit Sassuolo ini patut diwaspadai oleh Si Nyonya Tua. Jika Carlos Tevez cs. bermain setengah hati karena harus berbagi berkonsentrasi pada laga kedua semifinal Liga Europa melawan Benfica, Kamis (1/5), maka La Fidanzata d'Italia berpotensi gagal mencuri tiga poin.

Namun, Antonio Conte jelas tidak akan melepas laga ini, terbukti ia tetap nekat menyertakan dua pemain terbaiknya yang kebugarannya sedang tidak optimal akibat cedera: Arturo Vidal dan Andrea Barzagli.

Penasaran dengan skema permainan seperti apa yang akan ditampilkan kedua tim nanti? Berikut perkiraan susunan pemain Sassuolo dan Juventus versi whoscored.com.

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo dan Juventus

Sassuolo 4-3-3: Pegolo; Gazzola, Antei, Cannavaro, Longhi; Chibsah, Magnanelli, Ziegler; Flores, Zaza, Masucci

Juventus  3-5-2: Buffon; Chiellini, Ogbonna, Caceres; Isla, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Tevez, Llorente