Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raih PFA Award, Suarez Bikin Video dengan Istri

By Ade Jayadireja - Senin, 28 April 2014 | 19:57 WIB
Sofia dan Luis Suarez. (Getty Images)

Luis Suarez menjadi pemain terbaik Premier League musim 2013/14 versi Asosiasi pesepak bola professional Inggris atau PFA. Gelar tersebut ia dedikasikan untuk istri tercinta, Sofia.

Suarez menyabet gelar Pemain Terbaik PFA setelah mendapat suara terbanyak dari sesama pesepak bola professional di Liga Inggris. Ia mengalahkan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard dan Daniel Sturridge, serta dua rival lainnya macam
Eden Hazard (Chelsea) dan Yaya Toure (Manchester City).

Setelah menerima trofi dalam acara seremoni, Minggu (27/4), Suarez bersama Sofia meluncurkan sebuah video. Dalam tayangan berdurasi 30 detik itu, El Pistolero mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada sang istri dan juga rekan-rekannya di The Reds.

"Halo semuanya. Kami baru saja kembali dari acara penghargaan. Saya sangat senang," kata Suarez dalam video tersebut.

"Terimakasih kepada semua pemain yang memilih saya dan juga kepada rekan-rekan satu tim. Di atas itu semua, saya ingin berterimakasih kepada Sofia yang telah menikmati sore bersama saya," imbuhnya.

Suarez tampil luar biasa setelah pasca-menyelesaikan skorsing 10 laga akibat menggigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Di musim 2013/14, striker asal Uruguay itu sudah menorehkan 30 gol dari 35 pertandingan.