Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Bertahan,Membantah Bakal Melatih AC Milan

By Eko Widodo - Minggu, 27 April 2014 | 11:54 WIB
Vincenzo Montella, menolak dikaitkan isu melatih Milan. (Getty Images)

Montella mem­bantah bahwa ia akan mening­galkan La Viola untuk melatih AC Milan di musim mendatang. Kepada pers Italia, lelaki berusia 39 tahun itu memang mengaku tergoda untuk menangani Rossoneri na­mun dengan tegas ia juga menya­takan akan tetap berkarya bersama Si Ungu.

“Ketika masih menjadi pemain di Roma, setiap tahun banyak klub yang datang men­de­­kati saya. Namun, pada akhirnya, saya tetap tinggal ber­sama Giallo­rossi." kata Montela.

"Sekarang pun saya bisa berkata bahwa  saya sudah pasti akan tetap di Fiorentina, tak perlu diragukan lagi. Kami sekarang sedang menyu­­sun rencana untuk apa yang akan kami lakukan musim panas ini dan juga untuk musim kom­petisi mendatang,” ujar Montella kepada Rai Sport.

Pada kesempatan lain, kabar bahwa striker asal Jerman, Mario Gomez, akan dilepas juga beredar cepat. Konon Fiorentina sudah kehabisan kesa­baran karena Gomez tak juga pulih dari rangkaian cedera lutut dan musim ini baru ber­main sembilan kali.

Menurut Corriere dello Sport, La Viola sudah menawarkan pemain berusia 28 tahun itu kepada Borussia Dortmund dan Wolfsburg dengan harga 20 juta euro atau sekitar 300 miliar rupiah. Namun keputusan akhir masih menunggu dari Montella, yang sebenarnya masih ingin mem­pertahankan Gomez.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Rahayu Widiarti)