Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Moses: Liverpool Sudah Siap

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 April 2014 | 22:31 WIB
Victor Moses (kiri), merasa Liverpool sudah siap untuk menjadi juara. (Alex Livesey/Getty Images)

Pemain pinjaman Liverpool, Victor Moses bertekad untuk mengakhiri masa peminjamannya dengan The Reds dengan memenangkan gelar Premier League. Pemain berkebangsaan Nigeria itu pun mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk meraih gelar yang sudah ditunggu selama 24 tahun itu.

Moses bermain untuk Liverpool setelah dipinjam dari Chelsea pada musim panas 2013. Meskipun pemain berusia 23 tahun itu akan kembali bersama The Blues, namun ia bersikeras siap untuk membantu tim arahan Brendan Rodgers itu menyelesaikan pekerjaan dengan gelar yang terakhir dimenangkanThe Reds pada 1989/90.

"Setiap orang sudah siap karena kami tahu betapa pentingnya empat pertandingan terakhir bagi kami. Kami hanya perlu memenangkan semua pertandingan yang tersisa untuk memenangkan Premier League," tutur Moses kepada Sky Sports.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami sudah bisa meraihnya, tetapi dengan semua pemain yang kami punya, kami hanya perlu bekerja keras bersama-sama sebagai sebuah tim dan berharap untuk yang terbaik di akhir musim."

"Dalam sesi pelatihan, semua pemain berusaha untuk memastikan bahwa kami bisa memenangkan setiap permainan. Saya memang pemain Chelsea. Saya datang ke Liverpool untuk melakukan pekerjaan profesional, meski saya akan kembali ke Chelsea pada akhir musim ini untuk mencoba dan berjuang mendapatkan tempat saya," lanjutnya.