Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cagliari vs Parma: Tekad Mendapatkan Kemenangan

By Eko Widodo - Minggu, 27 April 2014 | 11:42 WIB
Parma, ingin mendapatkan kemenangan meski datang sebagai tamu. (Getty Images)

Parma belakangan memang sedang sulit menang. Setelah mengumpulkan 17 hasil tanpa kekalahan di pertengahan musim, performa terkini mereka sedikit menurun.  Dalam enam laga terakhir, Parma hanya bisa mendapatkan empat poin dengan total empat kekalahan!

Parma bertekad kembali mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Cagliari di Sant’Elia, Minggu (27/4). “Kami akan ke Cagliari dengan misi meraih kemenangan. Kami ingin menjaga mimpi mentas di Eropa tetap terjaga,” kata bek Mattia Cassani.

Pelatih Roberto Donadoni bisa berkelit di periode itu timnya berhadapan dengan tim kuat. Kekalahan muncul ketika bertandang ke Juventus, Lazio, Roma, serta kala menjamu Inter pekan lalu. Sebuah kemenangan atas Napoli di periode tersebut menunjukkan Parma pada dasarnya sanggup memberi perlawanan berat.

Kini Parma bisa memaksimalkan sisa jadwal yang lebih ringan. Bukan hanya dibandingkan dengan enam laga terdahulu, tapi juga dengan para rival.

Kombinasi Cagliari, Sampdoria, Torino, Livorno tentu lebih ringan dari Milan, yang harus melawan Roma, Inter, Atalanta, dan Sassuolo.

SIARAN LANGSUNG
Bein Sports 1

Minggu, 27 April;
Pukul 20.00 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Anggun Pratama)