Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey: Arsenal Wajib Finis di Urutan Keempat

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 26 April 2014 | 05:17 WIB
Aaron Ramsey (Scott Heavey/Getty Images)

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengungkapkan bahwa timnya tidak pernah merasa 'kelaparan' seperti ini untuk finis diurutan keempat klasemen Premier League. Hal itu dilakukan untuk menjaga peluang mereka tampil di Liga Champion musim depan.

Posisi empat klasemen Premier League masih menjadi bahan yang menarik untuk diperbincangkan. Sebab, masih ada dua klub yang berpeluang untuk finis di posisi ini pada akhir musim mendatang.

Arsenal dan Everton yang hanya terpisah satu poin kini bersaing mengamankan satu tiket tampil di Liga Champion musim depan. Oleh karena itu, Aaron Ramsey menegaskan bahwa timnya akan sekuat tenaga meraih tempat tampil di kompetisi elit Benua Biru itu.

"Kami lapar dari sebelumnya untuk mendapatkan tempat ini di Liga Champion, untuk kembali tampil di sana. Sebab, itu adalah tempat dimana kami seharusnya berada," kata Ramsey kepada Sky Sports.

"Liga Champion merupakan tempat dimana para pemain ingin bermain dan untuk menguji kemampuan mereka. Tidak ada yang berbeda musim ini, yakni untuk finis di tempat keempat dan kembali ke Liga Champion musim depan," ungkap pemain asal Wales itu.