Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Serang Legenda AC Milan

By Jaka Sutisna - Sabtu, 26 April 2014 | 17:04 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Mario menyebut Zvonimir Boban, Giancarlo Marocchi, dan Christian Panucci tidak mengerti apa-apa soal sepak bola!

Boban, Marocchi, dan Panucci sebelumnya mengungkapkan bahwa Balotelli bukan pemain top. Usai laga Milan kontra AS Roma, Jumat (25/4), Balotelli dimintai pendapat soal komentar para seniornya itu.

Tanpa diduga Balotelli memberikan reaksi yang keras terhadap pernyataan Boban, Marocchi, dan Panucci tersebut dengan menyebut mereka tidak tahu apa-apa soal sepak bola.

"Mereka tidak mengerti apa-apa soal sepak bola. Pecayalah, mereka benar-benar tidak tahu apa-apa. Apakah ungkapan saya ini tidak baik? Saya tidak peduli!" ujar Balotelli.

"Saya tidak pernah bilang saya pemain top. Saya adalah pemain yang normal. Butuh waktu untuk menjadi pemain kelas dunia. Alasan mereka menyebut saya bukan pemain top tidak jelas," tutur Balotelli.

"Anda selalu berbicara tentang saya. Ketika Milan menang, saya dipuji. Sebaliknya, ketika kalah, saya yang paling disalahkan. Anda selalu berbicara bahwa saya sangat berharga untuk sepak bola Italia, tapi tidak ada gunanya mengatakan hal itu. Tidak ada gunanya!" ungkap Balotelli.