Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Jiplak Kebiasaan Sir Alex

By Jumat, 25 April 2014 | 22:43 WIB
Sir Alex (kiri) dan Ryan Giggs (kanan) saat menggelar konferensi pers di gedung akademi klub beberapa tahun silam. (Touchline/Getty Images)

Sesaat usai menerima mandat untuk menjadi manajer interim Manchester United, Ryan Giggs langsung mencanangkan ambisinya.

Giggs berniat untuk mengembalikan gairah dan semangat United seperti kala masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson. Tak cuma gaya bermain tim di era Sir Alex yang bakal ditiru oleh Giggs.

Pria Wales itu juga menghendaki agar konferensi pers kembali digelar di Gedung Akademi klub. Gedung itu adalah tempat yang biasa digunakan Sir Alex untuk berkomunikasi dengan media. Giggs juga mengikuti kebiasaan Fergie dengan memulai konferensi pers pada pukul 09.30 pagi.  

“Betapa bangganya saya kala ditunjuk untuk memanajeri sebuah tim yang saya dukung semasa hidup dan juga pernah saya bela selama 26 tahun. Saat ini adalah momen paling membanggakan di sepanjang hidup saya,” kata Giggs dalam konferensi pers perdananya sebagai manajer United, Jumat (25/4).