Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bahagia di Madrid, Ancelotti Tolak Anggapan ke MU

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 April 2014 | 19:15 WIB
Carlo Ancelotti (Paul Gilham/Getty Images)

Pelatih Carlo Ancelotti yang kini mengaku tengah merasa bahagia bersama Los Merengues. Pelatih asal Italia itu pun menolak berbagai pendapat yang mengatakan bahwa dirinya akan mengambil alih posisi David Moyes di Manchester United.

Ancelotti yang pada akhir musim 2013/14 ini tengah berada dalam jalur membawa Real Madrid meraih treble winner di musim 2013/14, mengaku tidak berpikir untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Los Merengues ia pandang sebagai tim terbaik di dunia saat ini dan sebuah keberuntungan besar untuk bisa bergabung di dalamnya.

Hal ini lah yang membuat Ancelotti menolak secara halus anggapan akan bergabung bersama Manchester United pada saat ini. Pelatih berusia 54 tahun pun tetap bersimpati kepada kondisi United dan Manajer David Moyes.

"Saya benar-benar merasa senang di sini. Saya sangat beruntung bisa bekerja bersama tim terbaik di dunia. Saya sangat menghormati Manchester United. Saya turut merasa prihatin kepada David Moyes, namun tempat saya saat ini ada di sini," kata Ancelotti kepada BBC.