Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selebrasi Gol Icardi Dikecam Sampdoria

By Jaka Sutisna - Minggu, 13 April 2014 | 22:31 WIB
Mauro Icardi, terlihat mengejek fan Sampdoria. (Getty Images)

33 Serie A, Minggu (13/4), dikecam. Asisten Pelatih Sampdoria, Nenad Sakic, menilai selebrasi gol Icardi tidak sopan dan melukai hati fan I Blucerchiati.

Kacang lupa kulit. Mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan perilaku Icardi. Pemain asal Argentina itu sepertinya lupa pernah dibesarkan oleh Sampdoria.

Usai mencetak gol pertama untuk Inter, Icardi berlari ke arah suporter tuan rumah sambil membuat gestur dengan telapak tangan didekatkan ke telinganya.

Selebrasi gol tersebut dikecam keras oleh Sakic. Menurutnya Icardi sangat tidak sopan. Asisten Sinisa Mihajlovic tersebut menilai Sampdoria dan fan layak mendapat hormat lebih dari pemain berusia 21 tahun itu.

"Saya tidak suka perilaku Icardi setelah mencetak gol. Dia tidak hormat terhadap klub dan fan. Saya sangat marah dengan gestur yang diperlihatkan Icardi. Ini sangat memalukan. Klub dan fan layak mendapatkan penghormatan lebih," ungkap Sakic dikutip dari football-italia.net.

Sebelum bergabung ke Inter pada musim panas 2013, Icardi bermain untuk Sampdoria selama dua musim dari 2011 hingga 2013.