Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Menang Telak, Mazzarri Kecewa

By Jaka Sutisna - Minggu, 13 April 2014 | 22:29 WIB
Walter Mazzarri (Getty Images)

0 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (13/4). Mazzarri menilai anak asuhannya bermain buruk di babak pertama.

Kuartet gol I Nerazzurri disumbang oleh Mauro Icardi (dua), Walter Samuel, dan Rodrigo Palacio. Meski menang dengan skor telak, Mazzarri melihat La Beneamata tidak bermain sesuai keinginannya. Mazzarri bahkan merasa Sampdoria pantas mendapatkan hasil lebih baik.

Di laga ini Sampdoria bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-20 setelah Eder dikartu merah wasit. Meski demikian mereka tetap menyerang dan sering kali membahayakan gawang Samir Handanovic. Selain itu, Il Samp juga sempat gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-18.

"Saya melihat kinerja. Hari ini kami menang meskipun kami bermain buruk di babak pertama dan Sampdoria pantas mendapatkan lebih," ujar Mazzarri.

"Sampdoria yang menekan kami. Mereka bisa mengalirkan bola ke depan dengan cepat dan ini bukan kinerja yang saya inginkan. Setelah turun minum kami mencoba memperbaiki dan menyadari apa yang seharusnya dilakukan," tutur Mazzarri.

"Kami harus konsisten sepanjang pertandingan dan menjaga mentalitas. Jika kami ingin menang, kami perlu pendekatan yang berbeda dengan yang kami lakukan di babak pertama pada laga ini," ungkap Mazzarri kepada Sky Sport Italia.