Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez: Moyes Takkan Sulit Cari Pekerjaan Baru

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 April 2014 | 05:48 WIB
David Moyes (Paul Ellis/Getty Images)

Manajer Everton, Roberto Martinez mengungkapkan dukungannya kepada David Moyes yang baru saja dipecat Manchester United. Pria Spanyol itu mengatakan bahwa Moyes takkan kesulitan mencari pekerjaan baru.

David Moyes baru saja menanggalkan jabatannya sebagai manajer Manchester United pada Selasa (22/4) silam. Pihak klub melakukan pemecatan karena tak puas dengan kinerja Moyes dalam 11 bulan terakhir.

Meskipun demikian, manajer Roberto Martinez memberikan dukungannya kepada Moyes. Ia berpendapat bahwa pria Skotlandia itu takkan kesulitan mendapatkan pekerjaan baru sebab Moyes adalah seorang pekerja keras.

"Saya yakin dia sudah siap untuk pekerjaan lainnya. Saya yakin akan ada banyak tawaran mengingat dia adalah seorang pekerja keras, sangat fokus dan berdedikasi dengan pekerjaannya," kata Martinez.

"Kami semua tahu dia bakal sukses di masa mendatang. Kami berdoa semoga dia selalu sukses dan dia akan selalu dikenang dengan baik. Kami akan selalu berterima kasih atas jasa dia di klub ini," jelas eks manajer Wigan itu.