Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Berharap Akhiri Musim 2013/14 dengan Positif

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 April 2014 | 16:50 WIB
Ryan Giggs, fokus penuh di empat pertandingan terakhir EPL. (Alex Livesey/Getty Images)

Dipecatnya Manajer David Moyes oleh Manchester United, membuat Ryan Giggs untuk pertama kalinya dipercaya menangani sebuah tim yang sangat ia cintai itu. Dalam konfesensi pers pertamanya sebagai manajer, pria asal Wales itu berharap bisa mengakhiri musim ini dengan hasil positif.

Musim 2013/14 adalah musim paling berat bagi semua orang yang berhubungan dengan Manchester United. Baik manajer, pemain, dan juga fans sangat frustasi melihat sepak terjang klub kesayangannya itu di Premier League yang akan sangat berdampak pada musim berikutnya.

Hal ini pun membuat Giggs ingin para pemain fokus penuh dan menikmati pertandingan kontra Norwich pada Sabtu (26/4) di Old Trafford. Sosok berjuluk The Welsh Wizard itu pun berharap bisa mengembalikan senyum pada fan sebelum musim berakhir.

"Saya hanya fokus pada pertandingan, sama seperti seorang pemain. Saya sudah tidak sabar untuk menunggu Sabtu segera datang. Para pemain pun terlihat sangat baik saat pelatihan dan mereka semua sangat antusias," tutur Giggs dikutip dari Mirror.

"Saya hanya mengatakan kepada para pemain untuk bermain dan buat diri mereka sendiri menikmati pertandingan. Saya juga berharap dapat mencoba memberikan sesuatu kepada fan agar dapat tersenyum dalam empat pertandingan terakhir, karena ini adalah musim yang sangat membuat kami frustasi," lanjutnya.