Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Kagum dengan Duet SAS

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 13 April 2014 | 14:41 WIB
Daniel Sturridge dan Luis Suarez. (Alex Livesey/Getty Images)

Kiper Manchester City, Joe Hart mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap duet penyerang Liverpool, Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Pria Inggris itu menyebut kedua ujung tombak The Reds sebagai pemain yang fantatis.

Manchester City akan melakukan kunjungannya ke Anfield Stadium, kandang Liverpool dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League. Joe Hart mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap dua penyerang Liverpool, Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Hart mewaspadai ketajaman dari keduanya saat bentrok pada Minggu (13/4) malam WIB. Menurutnya, kedua pemain tersebut sangatlah berbahaya ketika berada di depan gawang lawan.

"Suarez adalah pemain fantastis yang telah memiliki pasangan yang luar biasa musim ini. Ia melakukan hal-hal yang bagus bersama Liverpool, bukan hanya mencetak gol tetapi pergerakannya juga sebagai pemain bertahan," kata Hart kepada Daily Mail.

"Saya benar-benar mengaguminya. Begitunya juga dengan Daniel Sturridge. Saya sama sekali tidak terkejut dengan penampilannya setelah bergabung dengan Liverpool dari Chelsea. Ia pemain besar dan tampaknya ia bahagia bersama Liverpool," jelas Hart.