Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rummenigge Ingin Ronaldo Tampil Lawan Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 April 2014 | 15:14 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Heinz Rummenigge, berharap pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampil di semifinal Liga Champion, Kamis (24/4). Di partai itu Madrid akan menjamu Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu pada leg I.

Cristiano Ronaldo absen dalam beberapa pekan terakhir karena mengalami cedera otot kaki. Cedera itu didapatnya saat Los Blancos menang 3-0 atas Borussia Dortmund di leg I perempat final Liga Champion.

Akan tetapi, partai semifinal Liga Champion adalah sebuah tontonan yang dinantikan seluruh dunia, terlebih mempertemukan Bayern Muenchen kontra Real Madrid. Karl-Heinz Rummenigge pun berharap pemain-pemain terbaik dapat tampil di pertandingan tersebut termasuk Ronaldo.

"Saya selalu ingin pemain-pemain terbaik ada di lapangan. Karena semifinal adalah pertunjukan spektakuler di seluruh dunia," kata Rummenigge.

"Pertandingan lain antara Atletico Madrid melawan Chelsea juga bagus. Namun, jika Real Madrid bermain melawan Bayern Muenchen, maka itu adalah pertandingan yang akan disaksikan seluruh dunia," ujar dia.

"Saya selalu berharap pemain-pemain terbaik tampil di lapangan. Akan tetapi, apakah Ronaldo akan fit tepat waktu, saya tidak tahu," tambahnya.