Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hecking: Olic Berguna untuk Pemain Muda Wolfsburg

By Verdi Hendrawan - Kamis, 24 April 2014 | 21:42 WIB
Dieter Hecking (kiri), mengaku senang dengan perpanjangan kontrak Ivica Olic. (Alex Grimm/Getty Images)

Kepastian perpanjangan kontrak striker Ivica Olic oleh klub Wolfsburg memunculkan banyak suka cita bagi semua orang di klub. Bagi Pelatih Dieter Hecking, penyerang gaek asal Kroasia itu sangat penting bagi tim dan para pemainnya yang kebanyakan masih berusia belia.

Hecking sangat gembira menyambut perpanjangan kontrak ini yang sempat membuat Olic tidak fokus bermain. Terlebih Wolfsburg masih sangat berpeluang untuk bisa tampil di Liga Champion musim depan.

"Saya sangat senang bahwa Ivi (Olic) akan tetap bersama kami. Anda tidak perlu lagi mempertanyakan tentang kualitasnya. Ia memiliki pengalaman yang sangat luas dan sangat penting bagi tim muda kami. Tidak hanya dari sudut pandang murni dalam hal olah raga," tutur Hecking kepada situs resmi klub, vfl-wolfsburg.de.

Olic pindah ke Wolfsburg dari Bayern Muenchen secara gratis pada awal musim 2012/13 dan telah mencetak 22 gol dalam 61 penampilan liga untuk klub. Pada musim 2013/14, pemain berusia 34 tahun itu pun telah menjadi penyumbang gol terbanyak bagi Die Woelfe dengan torehan 13 gol.