Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Brasil Senang Masuk Skuat Bayangan Italia

By Jaka Sutisna - Sabtu, 12 April 2014 | 15:14 WIB
Romulo (Getty Images)

Gelandang Hellas Verona, Romulo, tidak menyangka namanya masuk dalam daftar skuat bayangan Italia yang terdiri dari 42 pemain. Menurut agen Romulo, Alex Firmino, kliennya sangat senang dengan pemanggilan tersebut.

Cesare Prandelli telah menetapkan daftar 42 pemain Italia yang akan dijadwalkan untuk melakoni tes fisik selama dua hari pada 14 dan 15 April. Dalam daftar tersebut tercantum nama Romulo, gelandang kelahiran Brasil pada 26 tahun silam, yang tak pernah disangka-sangka oleh pengamat akan dipanggil Prendelli.

Romulo memungkinkan memperkuat Gli Azzurri mengingat ia belum pernah bermain untuk tim nasional Brasil untuk segala jenjang usia.

"Anak itu sangat senang. Dia telah bekerja seumur hidup untuk mendapatkan momen seperti ini. Dia layak untuk itu. Dia selalu bermain dengan baik. Saya optimistis dia akan pergi ke Piala Dunia 2014 di Brasil," ujar Firmino kepada tuttomercatoweb.

"Langkah pertama telah selesai dan sekarang saya percaya dia bisa ambil bagian di antara 23 pemain yang akan dibawa ke Brasil," tutur Firmino.

Hingga pekan ke-32 Serie A 2013/14, Romulo telah menorehkan lima gol dari 31 penampilan bersama Gialloblu.