Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan Barcelona & MU, Ini Komentar Agen Valero

By Jaka Sutisna - Jumat, 11 April 2014 | 21:50 WIB
Borja Valero (Getty Images)

Alejandro Camano, agen Borja Valero, mengungkapkan kliennya jatuh cinta dengan Florence dan Fiorentina. Menurut Camano, Valero sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek ambisius klub yang memiliki kota yang indah dan bersejarah tersebut.

"Dia jatuh cinta dengan Florence dan Fiorentina. Borja sangat senang menjadi bagian dari proyek La Viola. Tapi, saat ini, tidak ada berita tentang masa depannya," ujar Camano.

Sejak bergabung ke Fiorentina pada musim panas 2012, Valero menjelma menjadi nyawa permainan La Viola layaknya Andrea Pirlo di Juventus. Penampilan mengesankan pria berusia 29 tahun ini pun mencuri perhatian klub-klub besar.

Barcelona dan Manchester United dirumorkan tertarik menggunakan jasanya. Namun, Camano menolak berbicara soal isu tersebut. Ia malah meminta awak media untuk menanyakan hal itu kepada direksi I Gigliati.

"Jika Anda ingin tahu tentang hal itu, Anda harus bertanya kepada Fiorentina. Masa depan Borja ada di tangan mereka," tutur Camano.

"Saat ini, setiap pemain tengah fokus melakukan yang terbaik di liga dan memenangkan Coppa Italia. Saya telah mendengar desas-desus, tapi saya tidak bisa berkomentar," ungkap Camano kepada Calcio News.