Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski: Kemenangan Penting untuk Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 16 April 2014 | 12:47 WIB
Lukas Podolski (Paul Gilham/Getty Images)

1 dari The Hammers, Rabu (16/4) dini hari WIB.

Arsenal sempat tertinggal melalui gol Matthew Jarvis pada menit ke-40, Arsenal bangkit saat  Lukas Podolski menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama.

Olivier Giroud memastikan Arsenal membalikkan keadaan usai mencetak gol pada menit ke-55. Kepastian Meriam London meraih tiga angka akhirnya dipertegas usai Podolski kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78.

Podolski mengungkapkan bahwa tambahan tiga poin penting bagi timnya yang berambisi untuk tampil di Liga Champion musim depan.

"Liga Champion sangat penting dan kami harus fokus pada pertandingan berikutnya untuk memastikan bahwa kami dapat memenuhi syarat. Penting rasanya mencetak gol sebelum babak pertama berakhir dan bagi kami untuk meraih kemenangan dalam derbi lokal," kata Podolski.

"Piala FA akan berlangsung setelah musim, kami akan meninggalkan itu dulu dan fokus ke Premier League karena semua orang ingin bermain di Liga Champion. Sebuah atmosfer yang menakjubkan dan penting bagi klub," jelas pemain asal Jerman itu.