Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Siap Nego dengan Milan Soal Adil Rami

By Tulus Muliawan - Selasa, 15 April 2014 | 12:45 WIB
Adil Rami (Inside Spanish Football)

Kedatangan Adil Rami ke San Siro memberikan angin segar untuk AC Milan. Selain piawai dalam hal bertahan, Rami juga memberikan kontribusi besar dengan torehan tiga gol yang dicetaknya dari 13 kali penampilan di Serie A sejak Januari 2014.

Performa menawan yang ditunjukkan Rami membuat Milan berharap besar bisa mematenkan statusnya. Seperti diketahui, Rami didatangkan Milan dari Valencia dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sporting Director Milan, Adriano Galliani, secara terang-terangan menyatakan ketertarikan tersebut. Dalam waktu dekat, ia akan berjumpa dengan pihak Valencia untuk membahas masa depan Rami.

Sky Sports melansir kabar bahwa di awal peminjaman Rami, Milan dan Valencia sama-sama sepakat Rami bisa menjadi milik Milan sepenuhnya di akhir masa peminjaman jika Milan mampu membayar 7 juta euro.

Akan tetapi, Milan belum bersedia mengucurkan dana sebesar itu. Sejauh ini, mereka lebih memilih menunggu kontra Rami dengan Valencia habis tahun ini, dan mendapatkan pemain Prancis itu secara gratis.