Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berpeluang Menangi Gelar, Rodgers Enggan Sesumbar

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 April 2014 | 21:11 WIB
Brendan Rodgers (kiri) (Getty Images)

2 atas Norwich City, Minggu (20/4), menjadikan Liverpool sebagai tim yang berada paling depan dalam perburuan gelar Premier League musim 2013/14. Kendati demikian, Brendan Rodgers tetap sama sekali enggan membahas peluang besar tersebut.

Dua gol dari Raheem Sterling dan satu gol dari Luis Suarez membuat Liverpool sekarang unggul lima poin di puncak klasemen sementara Premier League dari pesaing terdekat Chelsea dengan kemasan 80 poin. Tambahan tiga gol tersebut juga membuat The Reds kini telah mengoleksi 96 gol di Premier League dan Rodgers berharap pasukan dapat mencetak gol hingga lebih dari 100 musim ini.

"Yang terpenting adalah kami berhasil mengamankan tiga poin dan juga tampil dengan performa bagus. Kami sudah mengemas 96 gol sekarang dan keinginan kami adalah dapat mencetak lebih dari 100 gol, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa," kata Rodgers.

"Target kami pada awal musim adalah lolos ke Liga Champion. Tadinya itu selalu menjadi tugas berat, namun sekarang kami tidak akan mengakhiri musim lebih rendah dari posisi tiga," ujar dia.

"Kami ingin menghadapi tiga pertandingan terakhir musim ini dengan tetap tampil dengan performa bagus. Kami ingin terus berjuang dan kini menatap laga selanjutnya melawan Chelsea, di mana akan ada atmosfer luar biasa di Anfield," tambahnya.