Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Akui Tidak Puas dengan Pekerjaannya

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 April 2014 | 17:29 WIB
Gerardo Martino (Miguel Ruiz/Getty Images)

Pelatih Gerardo Martino mengaku bahwa dirinya merasa tidak puas dengan apa yang ia dapatkan di musim perdananya bersama Barcelona. Kini pelatih berusia 51 tahun itu pun hanya bisa berharap untuk bisa memenangkan sesuatu di musim 2013/14.

La Liga adalah satu-satunya gelar yang bisa diraih oleh Barcelona saat ini setelah gagal di Final Copa del Rey dan Perempat Final Liga Champion. Namun, peluangnya pun sangat tipis karena berada di posisi ke-3 klasemen.

Hal ini lah yang membuat Martino merasa tidak puas dengan apa yang telah ia kerjakan di Barcelona. Pelatih asal Argentina itu pun kini hanya bisa berharap Atletico Madrid dan Real Madrid tergelincir dan bisa di salip oleh Blaugrana.

"Saya tidak puas dengan pekerjaan saya. Kami akan selalu mengelola harapan disisa musim karena harapan ini adalah untuk dapat memenangkan sesuatu. Bila hasil yang menjadi acuannya, maka saya tidak bisa merasa puas dengan pekerjaan saya," tutur Martino kepada Mundo Deportivo.

"Supercopa sudah hampir dilupakan, tapi fakta bahwa sudah tidak memiliki peluang lagi di dua kompetisi (Liga Champion dan Copa del Rey) dan hampir tidak ada peluang di posisi ketiga (La Liga), berarti Anda tidak dapat mengambil sesuatu yang positif dari pekerjaan saya," lanjutnya.