Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Gerardo Martino di Barca Masih Abu-abu

By Tulus Muliawan - Minggu, 20 April 2014 | 14:30 WIB
Gerardo Martino (Getty Images)

Penampilan kurang memuaskan yang diperlihatkan Barcelona musim ini berpengaruh besar terhadap masa depan pelatih Gerardo Martino di Camp Nou. Manajemen Barca dikabarkan kurang puas dengan kinerja pelatih asal Argentina itu.

Dalam sebuah wawancara singkat Sabtu (19/4) waktu setempat, Martino tidak ingin menjawab pertanyaan seputar masa depannya di Barcelona. Ia menyatakan bahwa ia hanya akan memikirkan akhir musim ini terlebih dahulu.

"Saya tidak pernah mengatakan telah membuat keputusan soal masa depan saya. Saya katakan (setelah kekalahan di final Copa del Rey) bahwa menang atau kalah tidak mengubah pandangan saya tentyang situasi terkait kontrak," ucap Martino.

"Saya harap kami bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan selanjutnya dan memperpanjang musim ini dengan lima laga tersisa. Meskipun peluang kami sangat kecil," ucap Martino.

Akhir pekan ini, Los Azulgana akan berjumpa Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Senin (21/4) dini hari WIB. Barca kini berada di posisi tiga dengan nilai 78, terpaut satu poin dari Madrid (2), dan empat poin dengan Atletico (1).