Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setan Merah Capai Kata Sepakat dengan Luke Shaw?

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 13 April 2014 | 15:03 WIB
Luke Shaw (Marc Atkins/Getty Images)

Manchester United dikabarkan telah memenangkan perlombaan dalam perburuan tanda tangan bek Southampton, Luke Shaw. Pemain 18 tahun itu diyakini sebagai pemain pertama yang didatangkan ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Seperti diwartakan Daily Mail, Manchester United meyakini bahwa mereka telah berhasil membujuk Luke Shaw untuk berganti seragam musim depan. Pria Inggris itu diyakini sebagai rekrutan pertama manajer David Moyes dalam melakukan perombakan besar-besaran musim depan.

Nama Shaw sendiri sudah tidak asing di Inggris. Bek Southampton itu berhasil mencuri perhatian raksasa Inggris berkat penampian gemilangnya dalam beberapa bulan terakhir.

Manchester United salah satu klub yang serius memantau Shaw. Hal ini dilakukan untuk melakukan peremajaan di lini pertahanan Setan Merah.

Selain Shaw, United juga tertarik mendatangkan Toni Kroos dan Ilkay Gundogan pada musim panas. Sementara itu, pemain-pemain tua seperti Patrice Evra dan Rio Ferdinand dipastikan akan dibuang pada musim depan.