Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Pulang, Chelsea Berpeluang Jual Petr Cech

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 April 2014 | 05:54 WIB
Petr Cech (John Berry/Getty Images)

Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino mengungkapkan keyakinannya bahwa Jose Mourinho akan melakukan perombakan besar, termasuk menjual Petr Cech musim depan.

Chelsea diyakini akan memulangkan kiper Thibaut Courtois musim panas mendatang. Hal tersebut lantas membuat masa depan Petr Cech dipertanyakan mengingat manajer Jose Mourinho sebelumnya dikabarkan tertarik melakukan perombakan besar di tubuh timnya.

Tony Cascarino meyakini sejumlah nama pemain senior akan terancam. Mereka diantaranya Frank Lampard dan juga Petr Cech. Kiper asal Republik Ceko itu posisi berpeluang direbut oleh Courtois yang tampil mengesankan bersama Atletico Madrid.

"Saya rasa ada beberapa posisi bagus yang bisa diperebutkan di Chelsea. Frank Lampard di lini tengah, dia sekarang 35 tahun. Bahkan kiper Petr Cech juga bisa tergeser. Saya tak yakin Jose Mourinho akan tetap mempertahankannya," kata Cascarino kepada talkSPORT.

"Selain itu, Chelsea juga punya masa di lini depan. Dia (Mourinho) harus melakukan perubahan," jelas pria yang berkarier di Stamford Bridge rentang 1992-1994.