Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriyanti Firdasari Siap Jawab Kepercayaan PBSI

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 April 2014 | 17:00 WIB
Adriyanti Firdasari (Bay Ismoyo/AFP/Getty Images)

Uber 2014 menyusul penampilan gemilangnya di ajang Malaysia Grand Prix Gold pekan lalu. Firda finis sebagai runner-up setelah dijegal wakil Cina di final.

Mengenai pemanggilan tersebut, Firda mengaku senang dan menyambut baik pemanggilan ini. Pasalnya, ia memang punya keinginan untuk kembali memperkuat tim Uber Indonesia untuk keenam kalinya.

"Saya siap saja kalau dipanggil untuk memperkuat tim Uber. Kak Rexy sudah mengubungi saya langsung mengenai hal ini," ujar Firda di laman resmi PP PBSI.

"Tentunya saya masih ingin menjadi bagian tim Piala Uber Indonesia. Kangen juga sama masa-masa saat membela tim Merah-Putih di Piala Uber," ucap Firda.

Firda akan ikut bergabung dalam pemusatan latihan di Kudus, Jawa Tengah, 15-25 April bersama Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Aprilia Yuswandari, Hera Desi Ana Rachmawati, Maria Febe Kusumastuti, dan Hanna Ramadini.

Selain nama-nama di atas, Indonesia juga memiliki Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, serta Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta di nomor ganda putri.