Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool Tidak Tertekan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 18 April 2014 | 09:57 WIB
Brendan Rodgers (Christopher Furlong/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa timnya saat ini tidak dalam kondisi tertekan untuk meraih gelar juara Premier League. Menurutnya, misi The Reds musim ini sebenarnya hanya mengincar posisi empat besar.

Sebelumnya, kiper Chelsea, Petr Cech mengatakan bahwa Liverpool berada dalam masa-masa krusial. Pria Polandia itu mengklaim bahwa klub asal Merseyside sudah lama tak merasakan situsasi seperti ini.

Meskipun demikian, manajer Brendan Rodgers memastikan bahwa timnya tidak dalam keadaan tertekan di perburuan gelar Premier League. Sebab, itu bukanlah misi utama tim asuhannya musim ini, melainkan meraih tempat untuk Liga Champion musim depan.

"Kami selalu mengatasi tekanan itu dengan cara sama sejak laga pertama musim ini. Tidak ada tekanan tambahan untuk kami sejak itu," kata Rodgers.

"Kami ingin memenangi laga akhir pekan ini. Kami masih awas dengan kondisi yang ada terkait posisi kami saat ini. Kami membuat langkah yang sangat bagus musim ini dan misi kami untuk lolos ke Liga Champions selalu sangat sulit diraih karena persaingan ketat di liga." jelas pria Irlandia Utara itu.