Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham vs Fulham: Misteri Anggukan Allegri

By Eko Widodo - Sabtu, 19 April 2014 | 12:23 WIB
Laga Tottenham kontra Fulham. (Getty Images)

Boas.

Benar tidaknya kabar tersebut masih harus menunggu kepastian dalam beberapa pekan ke depan. Untuk sementara waktu, Sherwood tak punya pilihan selain menutup Premier League 2013/14 dengan meraup empat kemenangan beruntun menuju garis finis.

Meski belum tentu akan menyelamatkan nasib eks kapten Blackburn Rovers pada era kesuksesan kubu Ewood Park itu, setidaknya Sherwood bisa menambah elemen positif dalam curriculum vitae miliknya. Finis di zona Eropa, baik itu di wilayah Liga Champion atau Liga Europa, bisa jadi sumbangsih optimal.

Laju empat partai beruntun Tottenham dimulai Sabtu (19/4) di White Hart Lane dengan lawatan ke Fulham. Walaupun di atas kertas wakil sesama kota London ini berada jauh di bawah mereka, geliat The Cottagers belakangan ini pantas untuk lebih diwaspadai The Lilywhites.

“Sangat penting bagi kami semua untuk berkonsentrasi pada pekerjaan di hadapan mata. Para pemain dibayar mahal untuk tampil bagi Tottenham. Karena itu, kami memiliki utang kepada para fan yang akan datang di hari pertandingan dengan harapan mereka semua bakal mengusung fokus tinggi untuk menang,” ucap Sherwood di Independent.

SIARAN LANGSUNG
Bein Sports 3

Sabtu, 19 April
Pukul: 18.45 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Sapto Haryo Rajasa)