Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar Copa Del Rey untuk Madridista

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 April 2014 | 22:39 WIB
Real Madrid (Getty Images)

Real Madrid mendedikasikan gelar juara Copa Del Rey untuk para fan. Mereka menyadari pentingnya peran suporter di balik kesuksesan ini.

Dalam partai final di Stadion Mestalla, Kamis (17/4) dini hari WIB, Madrid menumbangkan Barcelona dengan skor 2-1. Ini menjadi gelar Copa Del Rey ke-19 bagi Si Putih dan yang pertama buat sang pemain termahal dunia, Gareth Bale.

"Kemenangan ini untuk seluruh fan dan kami berhaap akan ada lebih banyak gelar yang datang," tutur Bale di laman resmi klub.

"Terimakasih atas semua dukungan Anda selama musim ini. Kami bekerja keras sebagai sebuah tim," imbuhnya.

Bek andalan El Real, Pepe, juga ikut berterimakasih kepada fan. Ia merasa sangat terbantu dengan kehadiran suprter di dalam atau luar stadion.

"Fan sangat luar biasa. Sejak kami berjalan dari hotel menuju stadion, mereka membetikan bantuan besar dan mereka juga berada di sana selama pertandingan yang sulit. Kami harus merayakan ini bersama mereka," kata pemain asal Portugal tersebut.

Sedangkan sang pelatih, Carlo Ancelotti, mengatakan: "Fan banyak membantu kami. Itu adalah pertunjukan besar di luar dan dalam lapangan."