Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Ogah Merumput di Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 2 April 2014 | 12:19 WIB
Zlatan Ibrahimovic (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Germain, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak tertarik untuk mencoba peruntungan berkarier di Premier League. Ibra mengaku bahwa ia bahagia berada di Paris bersama PSG.

Sudah bukan kabar baru lagi ketika Zlatan Ibrahimovic sering dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Inggris. Namun, pemain asal Swedia itu telah menegaskan bahwa ia bahagia bermain di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain yang kini menjadi pemuncak klasemen.

"Saya tidak pernah berpikir untuk hijrah ke klub Inggris, terutama karena saya yakin PSG akan membiarkan saya pergi," kata Ibrahimovic seperti dikutip Sportmole.

"Saya bahagia dengan pilihan karier ini. Saya sangat menghormati Premier League, tetapi saya tidak akan menyesal jika tak bermain di sana pada akhir karier saya nanti," tegas pemain 32 tahun itu.

Ibrahimovic sudah mencoba beberapa liga bergengsi di Eropa. Yakni Eredivie bersama Ajax Amsterdam, Serie A Italia bersama Juventus, Internazionale, AC Milan, La Liga bersama Barcelona, serta Ligue 1 bersama Paris Saint Germain.