Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Masuk Daftar Pengganti David Moyes

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 2 April 2014 | 11:42 WIB
Diego Simeone (Marco Luzzani/Getty Images)

Manchester Untied kian gencar mengganti pengganti David Moyes dari kursi manajer. Setelah sebelumnya nama pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kini giliran nama pelatih Atletico, Diego Simeone yang masuk sebagai kandidat terkuat.

Nasib manajer David Moyes di Manchester United nampaknya akan segera ditentukan pada akhir musim nanti. Penampilan inkonsisten yang ditunjukkan Setan Merah musim ini menjadi acuan bagi para petinggi klub untuk mencari manajer baru.

Setan Merah kini masih tertahan di urutan ketujuh papan klasemen Premier League. Musim depan diprediksi mereka akan absen di kompetisi Liga Champions.

Seperti diwartakan Guardian, para petinggi klub sudah menyiapkan nama pengganti Moyes di kursi manajer Manchester United. Setelah Carlo Anceloti, kini giliran Diego Simeone yang masuk radar juara bertahan Premier League tersebut.

Petinggi klub rupanya kepincut terhadap kinerja Simeone yang sukses mengubah Atletico menjadi pesaing gelar La Liga sekaligus meruntuhkan kedigdayaan Real Madrid dan Barcelona.