Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Optimistis Barcelona Menang Atas Atletico

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 April 2014 | 19:38 WIB
Cesc Fabregas (Getty Images)

Cesc Fabregas cukup optimistis Barcelona sanggup memetik kemenangan di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon, Kamis (10/4) dini hari WIB. Fabregas yakin jika Barcelona dapat menampilkan kualitas pemain dengan level performa yang sama baiknya, maka memungkinkan menang atas Atletico.

Barcelona memang masih membutuhkan kemenangan untuk bisa melenggang ke semifinal Liga Champion. Pasalnya, di leg I perempat final di Camp Nou, Cesc Fabregas dkk. bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid.

"Kuncinya adalah menyatu sebagai tim. Secara individu kami akan berusaha keras karena ini adalah pertandingan besar dan kami berharap untuk memenangi turnamen besar. kami sudah bekerja dengan baik dan sangat ingin menang. Itulah harapan kami," kata Fabregas seperti dilansir Football Espana.

"Ini mungkin akan menjadi pertandingan sulit. Namun, kami mempunyai cukup kualitas untuk mengalahkan mereka. Kualitas pemain harus seimbang dengan level perform di lapangan. Jika bisa melakukan itu, kami dapat memenangi pertandingan," ujar dia.