Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Swansea, Demba Ba: Kemenangan Penting

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 15 April 2014 | 12:29 WIB
Demba Ba (Michael Steele/Getty Images)

0 atas Swansea City merupakan kemenangan yang penting. Sebab, Liverpool yang bermain melawan Manchester City juga meraih kemenangan di Anfield Stadium.

Demba Ba menyelamatkan muka Chelsea dari kekalahan di Liberty Stadium. Penyerang asal Senegal itu menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol sehingga memastikan The Blues membawa pulang tiga poin dalam lawatannya dari Wales.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting, terutama setelah hasil Liverpool. swansea adalah sebuah tim yang memainkan sepak bola yang bagus tapi bahkan dengan kartu merah (Chico Flores), ada delapan atau sembilan pemain mereka di dalam kotak penalti," kata Ba seperti dikutip situs resmi klub.

Ba juga mengungkapkan bahwa timnya sempat frustasi menembus lini pertahanan The Swans. Namun, ia mengaku bahagia bisa mencetak gol sehingga memberikan kemenangan untuk Chelsea.

"Sulit untuk membobol mereka, tapi kami berhasil melakukannya lewat serangan balik dan kami gembira. Itu adalah dua penampilan yang bagus bagi saya, saya gembira untuk semua orang, saya selalu memberikan segalanya untuk seragam ini dan saya akan selalu melakukannya sampai hari terakhir, menit terakhir." ungkapnya.