Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Tolak Ketertarikan Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 31 Maret 2014 | 20:48 WIB
Radamel Falcao (Lluis Gene/Getty Images)

Striker AS Monaco, Radamel Falcao kini telah sangat dikaitkan dengan kembali di La Liga, namun kini dengan seragam Real Madrid. Menanggapi hal itu, striker asal Kolombia itu menolak hal tersebut dan hanya fokus memikirkan cedera dan ingin bermain di Liga Champion bersama Monaco.

Falcao tampak tidak tertarik untuk bisa bergabung dengan Real Madrid, karena permasalahan cedera yang telah mengancam keikutsertaan dirinya di Piala Dunia 2014 Brasil. Ia pun tidak ingin menyakiti hati pendukungnya di Atletico Madrid.

"Saya sempat berbicara dengan fan di Madrid. Mereka berharap saya cepat sembuh dan mereka berharap saya bisa tampil di Piala Dunia," ungkap Falcao kepada Marca.

"Beberapa orang ada yang bertanya apakah saya akan bergabung dengan Real Madrid. Saya memberitahu mereka bahwa satu-satunya kekhawatiran saya saat ini adalah untuk bisa segera pulih."

"Saya adalah orang yang realistis. Saya sadar cedera yang saya alami dan saya hanya ingin pulih untuk kembali bermain dengan klub baru saya, Monaco. Saya ingin siap di musim depan, terlebih jika kami lolos ke Liga Champion. Sekarang saya tidak berpikir tentang apa pun selain lutut saya agar semakin membaik," lanjutnya.