Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Persegres vs Pelita Bandung Raya Ditunda

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 April 2014 | 12:26 WIB
Pelita Bandung Raya (Ligaindonesia.co.id)

Laga Persegres vs Pelita Bandung Raya di Stadion Petrokimia Gresik ditunda. Penyebab penundaan adalah kepolisian setempat masih belum memberikan izin bagi pertandingan yang seharusnya digelar pada Minggu (13/4).

Sebagai gantinya laga tersebut akan digelar pada 23 April mendatang. Namun meski laga kontra Pelita Bandung Raya ditunda, laga Persegres kontra Persib tak berubah dari jadwal. Laga tersebut tetap akan digelar di Stadion Petrokimia Gresik pada 20 April.

Penundaan ini diakui oleh pelatih Persegres, Agus Yuwono, membawa dampak negatif bagi timnya. Saat ini sebenarnya timnya sudah berada dalam kondisi siap tanding.

"Semangat anak-anak jadi menurun lagi, padahal kemarin mereka sudah sangat antusias bertanding," kata Agus Yuwono.

Namun di satu sisi Agus juga menyadari bahwa tak ada pilihan lain kecuali harus berkompromi dengan keputusan pengunduran jadwal tersebut. Karena itu dirinya segera mengalihkan konsentrasinya untuk menatap laga kontra Persib yang di atas kertas kualitasnya lebih bagus.

"Kini konsentrasi kami tertuju pada Persib sebab tim ini juga bukan tim sembarangan. Karena itu kami harus bekerja ekstra jika ingin mengamankan kandang," ucapnya.