Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ingin Gegabah, Rodgers Waspadai Ambisi City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 7 April 2014 | 11:32 WIB
Brendan Rodgers (Julian Finney/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mewaspadai ambisi Manchester City ketika melakukan lawatan ke Anfield Stadium akhir pekan nanti. Sebab, City tentu menginginkan kemenangan demi memastikan peluang timnya menjadi jawara Premier League.

Liverpool kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 74 poin. Sementara itu, Manchester City menguntit dibelakangnya dengan 70 poin. Namun, The Citizens diuntungkan karena masih memiliki dua pertandingan sisa.

Oleh karena itu, jika City bisa mengalahkan Liverpool di Anfield Stadium, maka bisa diprediksi skuat asuhan Manuel Pellegrini akan angkat piala di akhir musim kompetisi. Ambisi itulah yang diwaspadai manajer Brendan Rodgers.

"Mereka (City) sudah menghabiskan banyak uang dan apa yang mereka lakukan di beberapa tahun belakangan amat fantastis. Saya pikir mereka adalah klub yang luar biasa yang sudah banyak melakukan investasi pada pemain bagus," kata Rodgers.

"Namun mereka juga melakukan investasi untuk memenangkan liga dan Liga Champion. Jadi bagi mereka, datang ke Anfield bakal menjadi misi yang wajib untuk meraih kemenangan," jelas pria Irlandia Utara itu.