Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Impian Terbesar Vidal di Masa Depan

By Jaka Sutisna - Minggu, 30 Maret 2014 | 04:23 WIB
Arturo Vidal (Getty Images)

Arturo Vidal berterima kasih kepada Juventus. Sejak tiba di Juventus pada 2011, Vidal mengakui dirinya mengalami banyak peningkatan dari segala aspek, teknik maupun mentalitas.

Vidal didatangkan Juventus dari Bayer Leverkusen senilai 12,5 juta euro. Kini harga pemain berusia 26 tahun ini ditaksir berkisar 44 juta euro. Kontrak Vidal sendiri masih berlaku hingga Juni 2017.

Target terkini yang tengah ia usung bersama I Bianconeri adalah Scudetto ketiga beruntun dan Liga Europa. Sedangkan target jangka panjang adalah bisa meraih Ballon d'Or.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah suatu hari nanti saya ingin memenangkan Ballon d'Or? Maka bagaimana bisa saya akan mengatakan tidak," ujar Vidal.

"Sejak tiba di Juventus, saya merasa telah banyak berubah dan meningkat. Saya belajar banyak dari semua orang, khususnya kepada Andrea Pirlo dan Gianluigi Buffon. Keduanya telah memenangkan segalanya dalam karier. Saya sangat beruntung bisa bermain bersama mereka," tutur Vidal dikutip dari football-italia.net.