Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata: Kalahkan Aston Villa, Pembuktian Untuk Fan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 30 Maret 2014 | 03:24 WIB
Juan Mata (John Peters/Getty Images)

1. Selain karena mencetak gol pertamanya untuk Iblis Merah, hal ini juga sebagai pembuktian atas kesetiaan fan kepada tim.

Kemenangan telak setelah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir atas Liverpool dan Manchester City, tentu sangat penting bagi pemain dan fan. Mata juga merasa bahwa kesetiaan fan untuk mendukung United di setiap pertandingan, layak mendapatkan yang terbaik dari para pemain.

"Ini (pertandingan kontra Villa) sangat besar. Bagi kami, sangat penting untuk memiliki kepercayaan diri kami kembali dan itu juga sangat penting untuk menunjukkan kepada fan, bahwa kami memberi mereka apa yang mereka layak dapatkan," kata pemain berusia 25 tahun itu kepada The Mirror.

"Mereka layak mendapatkan lebih dari yang mereka dapatkan saat ini. Mereka pantas mendapatkan sajian sepak bola yang hebat, mereka layak untuk melihat kemenangan, jadi kami akan mencoba untuk melakukan itu. Tapi tentunya itu akan sangat sulit karena akan tidak ada pertandingan yang mudah saat ini," lanjut pemain binaan Real Madrid itu.