Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure: Awas, Suarez Berbahaya!

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 April 2014 | 20:04 WIB
Luis Suarez (Action Image)

Ada satu sosok pemain yang diwaspadai Yaya Toure saat bertamu ke kandang Liverpool di Anfield, Minggu (13/4). Gelandang bertahan Manchester City menyoroti kehadiran Luis Suarez.

Semenjak kembali dari masa hukuman, penampilan Suarez semakin menggila. Ia total sudah mengumpulkan 29 gol dari 28 pertandingan Premier League musim 2013/14.

Toure menyadari bahaya yang bisa ditimbulkan Suarez bagi pertahanan City pada bigmatch akhir pekan nanti. Meski demikian, ia tetap optimsitis rekan-rekan setimnya akan mampu meredam pemain berjulukan El Pistolero tersebut.

"Melawan Liverpool, semua hal bisa datang dari mana saja. Steven Gerrard bisa mencetak gol lewat titik penalti dan tendangan bebas. Sementara itu, Suarez adalah pemain berbahaya," ujar Toure seperti dikutip Daily Mail.

"Akan tetapi, sepak bola adalah tentang kemenangan, teknik, kepintaran, dan ketajaman. Kami bermain dengan sangat bagus dan punya pemain fantastis," imbuhnya.

Saat ini The Reds tengah memimpin klasemen Premier League dengan perolehan 74 poin dari 33 laga. Sementara The Citizens menempati posisi ketiga dengan mengantongi 40 poin dari 31 pertandingan.