Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baresi Meminta AC Milan Konsisten Raih Kemenangan

By Jaka Sutisna - Jumat, 11 April 2014 | 19:43 WIB
Franco Baresi (Getty Images)

Leganda AC Milan, Franco Baresi, melihat I Rossoneri telah menampakan setitik sinar terang kebangkitan. Namun, Baresi meminta kepada pasukan Clarence Seedorf untuk menemukan konsistensi.

Milan menunjukkan perbaikan. Dalam empat pertandingan terakhir di Serie A, Il Diavolo menorehkan tiga kemenangan dan sekali imbang. Alhasil, kans mereka untuk lolos ke Liga Europa musim depan kembali terbuka.

Kini Milan hanya berselisih lima angka dengan Internazionale yang berada di peringkat kelima dengan koleksi 50 poin dari 32 pertandingan.

"Setelah kemenangan baru-baru ini saya melihat antusiasme, ketenangan, dan kepercayaan diri untuk berjuang meraih tujuan tertentu. Milan mendapatkan kemenangan berkat semangat juang. Namun, sekarang mereka harus percaya dan perlu kontinuitas," ujar Baresi dikutip dari football-italia.net.

Baresi kemudian dimintai pendapat mengenai kiprah Adil Rami, Philippe Mexes, dan Keisuke Honda.

"Rami? Dia telah melakukan dengan baik. Dia telah membawa soliditas pertahanan dan juga tangguh secara mental. Sedangkan, Mexes, dia memiliki kualitas yang tepat, meskipun terkadang mereka tidak beres, tapi dia memiliki segalanya untuk menang. Sementara Honda, dia adalah pemain Asia terbaik. Anda harus bersabar terhadapnya," kata Baresi.