Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timberwolves Terkam Heat Lewat Dua Overtime

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 April 2014 | 11:00 WIB
Kevin Love (Getty Images)

122 dalam partai lanjutan NBA, Sabtu (5/4) pagi WIB. Kekalahan tersebut terjadi di rumah mereka sendiri, American Airlines Arena.

Duel sengit terjadi dari awal sampai akhir pertandingan. Saat kuarter keempat tersisa 31 detik dan Timberwolves dalam keadaan unggul 97-96, Heat berhasil memaksa pertandingan berakhir imbang setelah lemparan bebas Mario Chalmers meluncur masuk ke ring. Alhasil, duel harus berlanjut ke overtime.

Di babak perpanjangan yang pertama, pertarungan tak kalah sengit. Lagi-lagi berkat lemparan bebas Chalmers di detik terakhir, Heat memaksa babak ini berakhir dengan skor imbang 109-109.

Memasuki overtime kedua, keberutungan lebih berpihak kepada Timberwolves. Ketika kedudukan imbang 121-121 dan pertandingan menyisakan 10 detik, tim tamu berhasil mengubah skor menjadi 122-121 berkat lemparan bebas Corey Brewer. Heat tak mampu membalas hingga bel akhir berbunyi.

Kevin Love memimpin perolehan angka Timberwolves dengan 28 poin. Sang pehlawan kemenangan, Brewer, membukukan 12 poin.

Di kubu Heat, LeBron James gagal mempersembahkan kemenangan meski mencetak 34 poin. Chris Bosh dan Chalmers sama-sama menyumbang 24 poin.